Senin, 12 Maret 2012

Kata Sindiran Versi Cinta

Kata Sindiran Cinta Versi Hary pursani
 
 
 
 Kata Sindiran Cinta - Hai teman-teman, kali ini aku pengen nulis yang berbeda dari biasanya, yaitu tentang kata Sindiran Cinta. Nah... sebagian teman-teman mungkin masih jarang mendengar tentang istilah sindiran cinta ini. Namun bagi kamu yang sudah familiar dengan istilah ini, ya monggo silahkan bergabung aja, dan boleh juga berkontribusi menambahkan kata Sindiran Cinta nantinya pada kolom komentar yang sudah disedikan pada bagian bawah tulisan ini.

Oke teman! Selengkapnya mengenai Kata Sindiran Cinta dapat kamu simak berikut ini, tapi jangan keceawa dulu ya, soalnya Kata Sindiran disini masih sedikit sekali, Nah dilain kesempatan akan diupdate lagi, dan bagi kamu yang tidak berkeberatan untuk ikutan berkontribusi, maka seperti yang sudah saya janjikan diatas tadi, maka silahkan kamu isi Kata Sindiran yang kamu ketahui melalui kolom komentar:
- Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?

- Dia hanya Teman Mainku Sewaktu Kecil dan Cinta Demikian Tidak Masuk Kedalam Hati, Kata Orang Cinta Seperti ini adalah Cinta Monyet.

- Kamu Memang Seorang Playboy, Tapi Playboy Cap Kerupuk!

- Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?

- Dapatkah Seorang Mencitai 2 Laki-Laki Sekaligus? Ya Hanya Seorang Ibu Kepada Anaknya yang Dapat Melakukan Itu...
Semoga dengan kehadiran kata Sindiran Cinta diatas dapat menghibur teman-teman semua, khususnya yang memang sedang mencari tentang topik Kata Sindiran di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar